SELAMAT DATANG DI WEBSITE
KANGEN WATER JEMBER

Apa Itu KANGEN WATER?

KANGEN WATER adalah air minum sehat yang dihasilkan lewat proses ionisasi melalui Mesin Kangen Water.

Air KANGEN WATER memiliki 3 KEUNGGULAN yang membuatnya berbeda dengan air biasa yaitu :

1) SEBAGAI ANTIOKSIDAN

Berbagai faktor penyebab RADIKAL BEBAS seperti sinar UV, asap rokok, junk food, pengawet dan pestisida pada makanan, dll yang masuk ke dalam tubuh menyebabkan timbulnya berbagai PENYAKIT serta menyebabkan terjadinya PENUAAN DINI. Kangen Water memiliki kandungan ANTIOKSIDAN yang tinggi dan sangat baik untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN dan menjadikan tubuh lebih SEHAT dan AWET MUDA.
apel teroksidasi
Keterangan Gambar:
(Gambar A) : Contoh akibat oksidasi radikal bebas pada buah apel. Jika apel yang baru dikupas didiamkan selama beberapa saat, maka apel tersebut akan teroksidasi (terkena radikal bebas) oleh udara, sehingga berubah warna menjadi kecoklatan dan cepat membusuk.

(Gambar B) : Antioksidan bekerja mengatasi radikal bebas dengan memberikan kelebihan elektron pada radikal bebas yang bersifat merusak dan mencuri elektron dari sel lain. Antioksidan membuat sel-sel tubuh menjadi sehat sehingga tubuh menjadi awet muda.

2) MICRO CLUSTER

Ukuran partikel Kangen Water sangat kecil (5-6 molekul) membuat air ini mampu diserap dengan cepat oleh sel-sel tubuh. Sebagai perbandingan, air biasa memiliki ukuran partikel yang besar (16-20 molekul) itulah sebabnya jika kita mengkonsumsi air biasa akan membuat perut terasa kembung. Dengan Kangen Water yang mengandung mineral penting bagi tubuh seperti Kalsium dan Magnesium, serta ukurannya yang MICRO CLUSTER, air akan terasa RINGAN dan ENAK saat masuk ke dalam tubuh dan diserap secara optimal oleh sel-sel tubuh tanpa membuatnya kembung, menghasilkan kesegaran dalam sekejap.

3) ALKALINE

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang bersifat asam (acid) seperti daging, gorengan, minuman bersoda, tidak baik bagi tubuh. Tubuh yang bersifat asam mengundang berbagai penyakit, penyebab obesitas, kulit kusam, kolesterol, asam urat bahkan penyakit-penyakit berat seperti kanker, juga diakibatkan oleh tubuh yang bersifat terlalu asam. Kangen Water adalah AIR ALKALINE atau memiliki sifat BASA (dimana pH Kangen Water yaitu 8.5 – 9.5), yang bekerja menetralisir tingkat keasaman dalam tubuh, menjadikan tubuh kembali ke kondisi pH alaminya yaitu basa, membuat organ tubuh bekerja secara optimal dan sehat sebagaimana seharusnya.
kangen water vs soda
Keterangan Gambar :
Air Soda vs KANGEN WATER ditest menggunakan pH tester
Air soda setelah diteteskan pH tester berwarna kuning, pada skala pH, warna kuning menunjukkan air tersebut bersifat asam, tidak baik bagi tubuh dan dapat menimbulkan penyakit.
Air Kangen Water setelah diteteskan pH tester berubah warna menjadi ungu, ini menunjukkan Kangen Water bersifat alkali (basa) yang sangat baik dan sangat menyehatkan bagi tubuh.
KANGEN WATER dihasilkan oleh Mesin ionisasi air yang disebut LEVELUK, sebuah produk buatan perusahaan ENAGIC, JEPANG (yang berdiri sejak tahun 1974) dengan lokasi pabrik di OSAKA.
MESIN KANGEN WATER (atau disebut juga Mesin LeveLuk)  saat ini telah dipasarkan ke berbagai belahan dunia (seperti Amerika, Jerman, Kanada, Singapura, Hongkong, dll) termasuk Indonesia (pada tahun 2014 dengan cabang resmi yaitu ENAGIC INDONESIA) Perusahaan ENAGIC sebagai manufaktur mesin LeveLuk, telah mendapat berbagai Sertifikat Penghargaan Internasional diantaranya ISO 9001 (Standar Internasional di bidang Manajemen Mutu,) ISO 14001 (Standar Internasional Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 13485 (Standar Internasional Peralatan Medis) serta GOLD SEAL CERTIFICATION dari Water Quality Association.
pabrik kangen water jepang KANGEN  (dibaca : khang-geng) dalam bahasa Jepang artinya KEMBALI KE ASAL (Back to Origin). Pada saat masih kecil, kondisi tubuh manusia masih bersifat alkali (basa)sehingga tubuh dalam keadaan sehat. Kemudian seiring bertambahnya usia, dimana berbagai macam faktor seperti konsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat (junk food, minuman bersoda), rokok, radikal bebas, stress dan faktor-faktor lain membuat kondisi di dalam tubuh menjadi acid (asam), hal ini memicu timbulnya berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berat.
Dr. Otto Heinrich Warburg, penerima Nobel atas penelitiannya mengenai kanker, mengatakan bahwa jaringan kanker bersifat acidic / asam, dan jaringan tubuh yang sehat bersifat alkaline. Oleh karena itu Penyakit tidak bisa hidup di dalam tubuh yang bersifat alkaline. Menghindari makanan dan minuman yang bersifat asam serta mempertahankan kadar alkaline yang tinggi dalam tubuh akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita.
kangen water dr otto nobel kanker dr. HIROMI SHINYA, seorang ahli Gastroenterology (cabang kedokteran yang berfokus pada sistem pencernaan) telah melakukan lebih dari 370.000 prosedur KOLONOSKOPI (memasukkan lensa serat optik ke dalam tubuh pasien untuk memeriksa saluran usus besar) menemukan fakta bahwa kondisi kesehatan seseorang bisa dilihat dari keadaan ususnya. Pasien yang memiliki penyakit terlihat dari kondisi ususnya yang kotor, berwarna hitam, terjadi penyumbatan dan gumpalan yang menandakan tubuhnya bersifat asam. Beliau menyarankan agar pasiennya mengurangi makanan yang tidak sehat dan minuman bersoda, serta mengkonsumsi air sehat yang bersifat alkaline untuk menetralisir tingkat keasaman dalam tubuh. Setelah menjalani diet yang disarankan oleh dr. Hiromi Shinya, kondisi usus pasien bersih dan berwarna cerah kembali, demikian juga dengan kondisi tubuh mereka yang tadinya sakit perlahan-lahan mulai membaik.
dr. Hiromi Shinya telah menulis mengenai penelitiannya di beberapa buku kesehatan yang menjadi International Health Best Seller seperti “The Miracle Of Enzyme”, “The Microbe Factor”. Dalam bukunya beliau secara tertulis menyarankan untuk mengkonsumsi air alkaline dalam kehidupan sehari-hari. dr Hiromi Shinya sendiri secara pribadi mengkonsumsi KANGEN WATER.


hiromi shinya kangen water


Kehidupan manusia takkan bisa lepas dari air. Mengkonsumsi air yang sehat membuat tubuh pun menjadi sehat. KANGEN WATER adalah air sehat yang memiliki manfaat positif bagi tubuh anda.
Mengubah air yang anda minum berarti mengubah hidup anda. CHANGE YOUR WATER CHANGE YOUR LIFE.


Rumah "Kangen Water Jember"
Jl. Wahid Hasyim XXI Blok 6 No.2 Jember

Contact Produsen:
WA : 0812 1671 4067
BB : 5551BB06


Peluang bisnis yang menarik adalah menjual produk yang banyak manfaatnya, banyak dicari orang, serta belum banyak yang menjalankan usahanya sehingga akan mendapatkan keuntungan yang sangat maksimal. - See more at: http://kangenairajaib.com/peluang-bisnis/#sthash.Zz6PFc59.dpuf
Peluang bisnis yang menarik adalah menjual produk yang banyak manfaatnya, banyak dicari orang, serta belum banyak yang menjalankan usahanya sehingga akan mendapatkan keuntungan yang sangat maksimal. - See more at: http://kangenairajaib.com/peluang-bisnis/#sthash.Zz6PFc59.dpuf