Berikut Kutipan dari dokter-dokter di dunia mengenai pentingnya air alkali bagi kesehatan tubuh anda.

1. Dr. Hiromi Shinya
Professor of Surgery Albert Einstein College of Medicine, Chief of Endoscopy Beth Israel Medical Center, NY. Telah melakukan prosedur kolonoskopi lebih dari 370,000 kali.

“Kangen water dikategorikan sebagai air minum terbaik dikarenakan kehebatannya yang tak tertandingi dari segi kekuatan untuk menghidrasi, detoksifikasi dan sebagai antioksidan bagi tubuh anda." 
Dr. Hiromi Shinya, M.D., Ph.D., adalah seorang dokter penemu metode kolonoskopi dan terapi “Shinya-Method”. Dr. Shinya juga merupakan pengarang buku. Buku-bukunya yang telah terbit diantaranya berjudul The Miracle of Enzyme, Keajaiban Enzim Awet Muda, The Enzyme Factor dan The Microbe Factor. Pada buku tersebut beliau menekankan pentingnya menjalani pola diet yang sehat serta minum air alkali setiap hari. Dalam bukunya yang berjudul “The Enzyme Factor” pada halaman 159,  ia menjelaskan bahwa air alkali yang dia sarankan adalah Kangen Water. Demikian juga pada buku berjudul "The Miracle of Enzyme" Gold Edition terbitan Qanita (anda bisa mencari bukunya di Gramedia / toko buku di kota anda), pada halaman 193, beliau mengatakan tentang air yang baik adalah air yang memiliki kemampuan reduksi yang kuat yaitu KANGEN WATER. Selain itu, pada bukunya yang berjudul "Keajaiban Enzim Awet Muda" terbitan Qanita, pada bab 17, halaman 143, beliau khusus menuliskan 1 bab mengenai Kangen Water.

2. Dr. Otto Heinrich Warburg
Peraih Penghargaan Nobel pada tahun 1931 dalam bidang Fisiologi. Menemukan akar penyebab penyakit kanker pada tahun 1923.


Kanker tumbuh di dalam jaringan yang kekurangan oksigen dan bersifat asam... Penyakit tidak bisa hidup di dalam tubuh yang bersifat alkali."

Dr Otto Heinrich Warburg menemukan penyebab kanker pada tahun 1923, dan kenyataan bahwa tubuh yang bersifat asam merupakan akar dari segala jenis penyakit. Ia memenangkan penghargaan Nobel dalam bidang Fisiologi pada tahun 1931. 

3. Dr. Theodore Baroody
Pengarang buku "Alkalize or Die"


“Ada terdapat begitu banyak nama-nama penyakit bukanlah inti permasalahannya. Yang menjadi pokok yang harus diketahui adalah bahwa segala penyakit itu berakar dari penyebab yang sama... terlalu banyak jaringan yang bersifat asam di dalam tubuh!"


4. Dr. F. Batmanghelidj
Pengarang buku "You’re Not Sick, You’re Thirsty."



“Anda tidak sakit... anda haus! Jangan mengobati rasa haus dengan minum obat-obatan" 


5. Dr. Robert O. Young, PhD
Pengarang Buku "The pH Miracle"



“Tanpa air yang cukup, tubuh anda berubah menjadi asam... kemudian menjadi tempat penyimpanan lemak"


5. Sherry Rogers
Pengarang Buku "Detoxify or Die"



“Air alkali menolong anda untuk menyingkirkan limbah asam tubuh... Setelah dengan sangat berhati-hati mengevaluasi hasil dari saran saya terhadap ratusan orang, saya dengan sangat yakin berkata bahwa racun dalam bentuk limbah asam merupakan akar penyebab dari berbagai penyakit degeneratif."
Demikianlah sebagian dari kutipan dokter-dokter, para ahli dan pengarang buku dunia. Sebenarnya masih ada banyak lagi ahli-ahli penelitian mengenai kesehatan yang menyatakan bahwa AKAR PENYEBAB dari SEGALA PENYAKIT disebabkan oleh TUBUH YANG BERSIFAT ASAM. Menyingkirkan sifat asam dari dalam tubuh dan MEMBUATNYA MENJADI BERSIFAT ALKALI sama artinya dengan MEMBUAT TUBUH ANDA SEHAT. Cobalah air alkali Kangen Water dan anda akan merasakan sendiri manfaat baiknya bagi kesehatan tubuh anda.